HARGA SEWA ALAT BERAT EXCAVATOR JABODETABEK MURAH

Harga Sewa Excavator - Ekskavator atau Mesin pengeruk adalah Alat berat yang terdiri dari batang, tongkat, keranjang dan rumah rumah dalam sebuah wahana putar dan digunakan untuk penggalian (akskavasi). Rumah rumah diletakan di atas kereta bawah yang dilengkapi Roda rantai atau Roda. Ekskavator kabel menggunakan Winch dan Tali besi untuk bergerak. Ekskavator kabel adalah perkembangan alami dari Penggaruk Uap dan sering disebut Power shovel. Semua gerakan dan fungsi dari ekskavator hidrolik menggunakan aksi cairan hidrolik, dengan silinder hidrolik dan motor hidrolik. Dikarenakan pengaktifan secara linear oleh silinder hidrolik, maka mode operasi mereka berbeda dengan ekskavator kabel. "Sumber https://id.wikipedia.org/wiki/Ekskavator"

Harga Sewa Excavator Murah

Di Indonesia, excavator lebih sering disebut Bego atau Beko, namun sebenarnya excavator bukan berarti bego. Kata bego berasal dari bahasa Inggris dari kata “Backhoe”, yaitu excavator mini yang ditempelkan pada bagian belakang mesin traktor, seperti backhoe loader atau mesin traktor lainnya. "Sumber: http://alat-berat07.blogspot.co.id/2015/08/pengertian-tipe-dan-penggunaan-excavator.html"

DAFTAR HARGA SEWA EXCAVATOR JABODETABEK MURAH

No. Nama Alat Berat Harga Sewa
1. Excavator Mini PC-40 Rp. ,-
2. Excavator Mini PC-50 Rp. ,-
3. Excavator Mini PC-75 Rp. ,-
4. Excavator Standar PC-100 Rp. ,-
5. Excavator Standar PC-200 Rp. ,-
6. Excavator Long ARM Rp. ,-

Keterangan:

  • 1 Shift = 8 Jam Kerja termasuk 1 Jam Istirahat
  • 1 Hari = 1 Shift
  • 1 Bulan Kerja = 200 Jam Kerja
  • Overtime dihitung Per Jam
  • Minimal sewa = 100 Jam

Harga tersebut belum termasuk:

  • Biaya Operator Rp. 250.000,- /hari
  • Biaya Solar (BBM)
  • Biaya Mobilisasi dan Demobilisasi

Syarat Pembayaran:

  1. Pembayaran 100% sebelum pengiriman unit.

Kami melayani sewa alat berat seperti Track Loader, Wheel Loader, Vibro, Dozer, Forklift, Crane, Excavator, dan lain lain untuk wilayah JABODETABEK (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) dan sekitarnya. Nego dan Minta Penawaran Khusus Hubungi Bpk. Fachrurozy Naufal 0812 8644 3502 / 0877 7042 6713